KEGIATAN MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN DI PENGADILAN AGAMA BANGKINANG

Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Berbagai kegiatan dan aktivitas menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H pun dilakukan di berbagai tempat. Salah satunya di Pengadilan Agama Bangkinang yang menyambut bulan Ramadhan ini dengan menggelar acara silaturahmi di Ruang Sidang Utama Abu Bakar ash-Shiddiq Pengadilan Agama Bangkinang.

Acara yang dilaksanakan pada hari Senin 29 April 2019 ini dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Siti Sahlaini Army, S.Ag. SH (Kasubbag Umum dan Keuangan) dan dilanjutkan dengan tausiah singkat oleh Drs. H. M. Nasir As, SH (Panitera Pengganti). Didalam tausiahnya beliau menjelaskan “barang siapa yang gembira hatinya dengan masuknya bulan Ramadhan Allah akan haramkan dirinya disentuh api neraka”

 Di akhir acara Ketua Pengadilan Agama Bangkinang  Ibu Dra. Hj. Rukiah Sari, SH menyampaikan kepada seluruh Pegawai mari kita sambut kedatangan bulan Ramadhan dengan penuh kegembiraan, keimanan dan ketulusan hati. Raihlah berbagai keutamaan yang dibawa oleh Ramadhan dengan melakukan berbagai amal shalih dan ibadah secara optimal baik yang bersifat pribadi maupun sosial. Dan tetap semangat bekerja meskipun sedang berpuasa sehingga apa yang kita kerjakan dapat bernilai ibadah.

  • Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I B

    Jalan Jend. Sudirman No. 99 Bangkinang
    Telp/Fax (0762)20176
    email : pa.bangkinang@yahoo.com
    © Copyright 2016 Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I B