PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN WAKIL KETUA DAN HAKIM PENGADILAN AGAMA BANGKINANG KELAS IB

Bangkinang || Jum’at tanggal 24 Mei 2019 bersamaan dengan 19 Ramadhan 1440 H acara dimulai pukul 14.00 WIB bertempat diruang Sidang Utama (Abu Bakar ash-Shiddiq) Pengadilan Agama Bangkinang Kelas IB dilaksanakan Pelantikan dan Sumpah Jabatan Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Bangkinang Kelas IB.

Alhamdulillah setelah kursi jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bangkinang telah lama kosong, sesuai dengan Surat Petikan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 74/KMA/SK/IV/2019 tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua dan Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama tanggal 25 April 2019;

Hakim Pengadilan Agama Rantau Prapat Kelas IB (Drs. H. Abdul Rahim, M.H.) telah resmi dilantik menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas IB yang baru. Dan satu Hakim baru dari Pengadilan Agama Dumai Kelas IB (Zulfadli, S.H.I., M.H.,).

Pelantikan dilaksanakan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas IB Ibu Dra. Hj.Rukiah Sari, S.H. juga penandatanganan Pakta Intergritas oleh Pejabat baru yang telah dilantik.

 

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H. mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar Pengadilan Agama Bangkinang kepada pejabat yang dilantik dan berpesan semoga dengan kehadiran Beliau bisa memberikan kontribusi dan inovasi-inovasi pada satuan kerja demi kemajuan bersama.

  • Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I B

    Jalan Jend. Sudirman No. 99 Bangkinang
    Telp/Fax (0762)20176
    email : pa.bangkinang@yahoo.com
    © Copyright 2016 Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I B