KETUA PENGADILAN AGAMA BANGKINANG PIMPIN APEL PERDANA USAI LIBUR HARI RAYA IDUL FITRI

Bangkinang||Mengawali hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama Idul Fitri 1440 H. Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H., pimpin apel perdana bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Bangkinang, senin (10/6/2019).

Apel perdana diikuti oleh seluruh Hakim, Stuktural dan Pegawai Pengadilan Agama Bangkinang.

      

 Ketua Pengadilan Agama Bangkinang, menegaskan kepada Kasubbag Kepegawaian dan Ortala untuk mendata seluruh Pegawai Pengadilan Agama Bangkinang yang hadir dan tidak hadir usai libur bersama.  “ Bagi ASN yang tidak masuk kerja, maka akan dijatuhi hukuman disiplin berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS “ tegasnya.

 Ia juga kembali mengingatkan agar program yang sudah di programkan agar segera dilaksanakan. Melalui semangat ibadah di bulan Ramadhan, mari bekerja lebih baik dari sebelumnya.

Disamping itu juga disampaikan mengenai percepatan realisasi kegiatan dengan memperhitungkan waktu yang tersisa dengan tetap mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitis dan target kinerja yang sudah dibuat agar menjadi prioritas perhatian untuk direalisasikan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

 

   

  • Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I B

    Jalan Jend. Sudirman No. 99 Bangkinang
    Telp/Fax (0762)20176
    email : pa.bangkinang@yahoo.com
    © Copyright 2016 Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I B