Sudah Lama Vakum, Pengurus IKAHI Pengadilan Agama Bangkinang Akhirnya Terbentuk

 

Bangkinang || Kamis, 12 April 2019 Dalam suasana yang akrab dan santai, Ketua Pengailan Agama Bangkinang mengadakan pertemuan dengan seluruh Hakim Pengadilan Agama Bangkinang dengan mengambil tempat di ruangan Ketua Pengadilan Agama Bangkinang dalam rangka pembentukan pengusurus IKAHI Pengadilan Agama Bangkinang, dalam sambutannnya Ketua Pengadilan Agama Bangkinang menyatakan bahwa pembentukan pengurus ini sebenarnya belum pada waktunya, namun karena Ketua IKAHI yang lama telah dipanggil menghadap sang Khalid, sedangkan Sekretaris dan Bendahara harus melepaskan jabatannya dikarenakan telah terbitnya selembar Surat Keputusan untuk mutasi dari Pengadilan Agama Bangkinang, maka demi keberlanjutan IKAHI Pengadilan Agama Bangkinang perlu dibentuk pengurus yang baru.

Secara aklamasi dan tanpa adanya dissention opinion, Drs. H. Abdul Rahim, MH. Yang notabene merupakan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bangkinang terpilih sebagai Ketua, Zulfadli, S.H.I., M.H sebagai juru tulis dan Ermida Yustri, S.Ag., MA., sebagai pengendali Keuangan IKAHI untuk periode 2019 sampai dengan 2022.  

Setelah terbentuknya Pengurus IKAHI Pengadilan Agama Bangkinang yang baru, Ketua Pengadilan Agama Bangkinang elanjutanya menghimbau kepada Pengurus yang baru segera menyusun program kerja IKAHI Pengadilan Agama Bangkinang dan kepada seluruh anggota untuk bersinergi, bahu membahu mensukseskan program kerja IKAHI Pengadilan Agama Bangkinang demi terciptanya pelayanan kepada masyarakat yang menjungjung nilai kepastian hukum, keadilan dan kemanfaatan. (zul)

  • Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I B

    Jalan Jend. Sudirman No. 99 Bangkinang
    Telp/Fax (0762)20176
    email : pa.bangkinang@yahoo.com
    © Copyright 2016 Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I B