Dua CPNS Sudah Aktif Bekerja Di Pengadilan Agama Bangkinang

DUA CPNS SUDAH AKTIF BEKERJA DI PENGADILAN AGAMA BANGKINANG

Mahkamah Agung resmi merilis pengumuman Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Jumat 30 Oktober 2020. Dengan begitu banyak nama-nama CPNS yang dinyatakan lulus tersebut ditugaskan secara merata di Kepaniteraan Mahkamah Agung, Direktorat, Biro, dan seluruh Badan Peradilan di bawah Mahkamah Agung.

Pengadilan Agama Bangkinang mendapat dua orang CPNS. Keduanya kini resmi berkantor dan melaksanakan tugas sebagai calon abdi negara. Tepat pada hari Senin, 1 Februari 2021, keduanya mulai masuk dan bekerja di kantor Pengadilan Agama Bangkinang setelah sebelumnya keduanya telah menghadap dan melapor kepada Ketua Pengadilan Agama Bangkinang sekaligus menyerahkan Salinan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung perihal Penerimaan dan Penempatan Calon Pegawai Negeri Sipil. Calon Pegawai Negeri ini dalam balutan seragam kemeja putih lengan panjang dan pakaian bawah hitam, khas CPNS, keduanya pertama kali mengikuti apel pagi yang dilaksanakan setiap hari senin pukul 08.00 WIB.

Kedua Calon Pegawai Negeri Sipil di Pengadilan Agama Bangkinang ini bernama Syarifah Maryana, S.E.I, berusia 27 tahun . Wanita kelahiran Banda Aceh ini adalah lulusan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara dengan jurusan S1 Ekonomi Islam. Di Pengadilan Agama Bangkinang Syarifah duduk dibagian Kesektariantan tepatnya di bidang verifikator keuangan. Dan Hermawati, A.md, berusia 25 tahun berasal dari Jakarta. Merupakan lulusan dari D3 Ab Politeknik Negeri Jakarta. Di Pengadilan Agama Bangkinang bekerja di bagian Kesektariatan, Arsiparis.

*Penulis: Ridwana Almamuda (Mahasiswa PKL)

 

  • Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I B

    Jalan Jend. Sudirman No. 99 Bangkinang
    Telp/Fax (0762)20176
    email : pa.bangkinang@yahoo.com
    © Copyright 2016 Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I B