Penandatanganan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN)

Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Bangkinang setelah mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi dan semuanya dinyatakan lulus dan berhak memperpanjang kontrak kerja selama satu tahun berikutnya yaitu pada tahun2021.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dilaksanakan oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional & Struktural dan Seluruh pegawai dilingkungan Pengadilan Agama Bangkinang. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Hymne Mahkamah Agung RI, pembacaan doa dan dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta Integritas secara bersama oleh Seluruh pegawai Peradilan Agama Bangkinang.

Usai penandatanganan Perjanjian Kontrak Kinerja PPNPN TA 2021, Ketua Pengadilan Agama Bangkinang memberikan pengarahan kepada Seluruh Warga Peradilan Agama untuk meningkatkan kredibilitas dalam mewujudkan target kinerja dan diharapkan mempertahankan kualitas kinerja bagi yang sudah baik dan memperbaiki kualitas kinerja yang masih kurang. (UHS)

*Penulis: Ridwana Almamuda (Mahasiswa PKL)

  • Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I B

    Jalan Jend. Sudirman No. 99 Bangkinang
    Telp/Fax (0762)20176
    email : pa.bangkinang@yahoo.com
    © Copyright 2016 Pengadilan Agama Bangkinang Kelas I B