Selamat! Tiga Hakim PA Bangkinang Berkesempatan Mengikuti Profile Assessment dan Fit and Proper Test  Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama Tahun 2022

 

Bangkinang | www.pa-bangkinang.go.id

1

2

Selasa (21/06/2022), Tiga Hakim Pengadilan Agama Bangkinang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Profile Assessment dan Fit and Proper Test secara virtual Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama/Mahkamah Syar'iyah Kelas IA, Kelas IB dan Kelas II tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada periode 20 Juni 2022 s/d 21 Juli 2022, sesuai Surat Direktur Jenderal Badilag Nomor : 2740/DJA/KP.04.6/6/2022 tanggal 23 April 2021 perihal Profile Assesment & Fit and Proper Test Secara Virtual Calon Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama / Mahkamah Syar’iyah Aceh, Pengadilan Agama / Mahkamah Syar'iyah Kelas IA, Kelas IB, dan Kelas II Tahun 2022. Profil Assessment dan Fit and Proper Test ini dilaksanakan jabatan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama / Mahkamah Syar’iyah Aceh, Pengadilan Agama / Mahkamah Syar'iyah Kelas IA, Kelas IB, dan Kelas II yang lowong. Adapun tema kegiatan Profile Assesment dan Fit and Proper Test pada tahun 2022 adalah "Melalui Seleksi Calon Pimpinan Pengadilan di Lingkungan Peradilan Agama Secara Virtual, Kita Tingkatkan Kualitas Kepemimpinan Badan Peradilan Menuju Peradilan Agama Modern Birokrasi Berkelas Dunia".

3

Tiga Hakim tersebut adalah Fithriati AZ, S.Ag yang saat ini menjabat Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas IB yang akan mengikuti Profile Assessment dan Fit and Proper Test Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama / Mahkamah Syar'iyah Kelas IA, YM Hakim H. Sulaiman, S.Ag, M.H., yang akan mengikuti Profile Assessment dan Fit and Proper Test Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama / Mahkamah Syar'iyah Kelas IB dan YM Hakim Mardhiyyatul Husnah M,S.H.I., M.H yang akan rofile Assessment dan Fit and Proper Test Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama / Mahkamah Syar'iyah Kelas II.

3015

Fithriati AZ, S.Ag

27323

H. Sulaiman, S.Ag., M.H.

33017

Mardhiyyatul Husnah M, S.H.I., M.H.

4

5

Selamat kepada ketiga Hakim, semoga dapat dengan lancar mengikuti Kegiatan Profile Assesment dan Fit and Proper Test dan dimudahkan dalam setiap langkahnya.