PA Bangkinang Meraih Peringkat ke 102 Kategori IV Rapor Kinerja Penanganan Perkara SIPP  pada Pengadilan Tingkat Pertama  Periode 10 Juni 2022

Bangkinang | www.pa-bangkinang.go.id

Selasa (21/06/2022) Pengadilan Agama Bangkinang meraih Peringkat ke 102 dari 168 Pengadilan Agama kategori IV (251-1000 Perkara) untuk Kinerja Penanganan Perkara SIPP pada Pengadilan Tingkat Pertama Periode 10 Juni 2022 berdasarkan Surat Elektronik dari Direktur Pembinaan Administrasi Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI.

Peringkat Pengadilan Agama Bangkinang pada Rapor Kinerja Penanganan Perkara SIPP ini mengalami penurunan dari periode sebelumnya. Hal yang menyebabkan penurunan peringkat ini adalah masih jauhnya jumlah perkara yang diputus dari beban perkara yang ditargetkan untuk Pengadilan Agama Bangkinang. Pengadilan Bangkinang juga telah melakukan rapat monitoring dan evaluasi terkait kinerja penanganan perkara SIPP, untuk mencari titik permasalahan kenapa kinerja penanganan perkara pada SIPP masih jauh dari yang diharapkan dan tindakan - tindakan apa saja yang diperlukan untuk peningkatan kedepannya. Semoga peringkat ini dapat menjadi cambuk semangat bagi Majelis Hakim dan Panitera Pengadilan Agama Bangkinang sehingga pada penilaian kedepannya peringkat kita dapat lebih baik lagi. (eka-pabkn)

11

22

33