Hakim PA Bangkinang Ikuti Acara Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Kabupaten Kampar

syuk0107241.jpg

Bangkinang | www.pa-bangkinang.go.id

Senin (01/07/2024), Hakim Pengadilan Agama Bangkinang, YM Faizal Husen, S.Sy., mewakili Pimpinan Pengadilan Agama Bangkinang menghadiri acara syukuran peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Kabupaten Kampar yang digelar di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar. Hakim Pengadilan Agama Bangkinang sebagai salah satu tamu kehormatan tampak khidmat mengikuti acara syukuran digelar oleh Polres Kampar.

Tampak hadir pada acara syukuran tersebut adalah Staf Ahli Bupati Kampar Bidang Kemasyarakatan dan SDM Riadel Fitri, Ketua DPRD Kampar diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Kampar Repol,Dandim 0313/KPR diwakili oleh Kasdim MAYOR Inf. Hendri Dunan, Kajari Kampar Sapta Putra, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Soni Nugraha, S.H., M.H., Kalapas Kelas IIA Bangkinang Mishbahuddin dan lainnya.

Acara syukuran ditandai dengan prosesi pemotongan Tumpeng dan diberikan kepada anggota Polres Kampar tertua IPTU Alreflus dan termuda BRIPDA Patrick Geanini Marpaung.

syuk0107242.jpg

Kapolres Kampar, menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel Polres Kampar atas kerja keras dan dedikasinya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Dalam rangkaian HUT Bhayangkara yang ke-78 ini Polres Kampar selalu bersinergi dengan pemerintah daerah maupun unsur terkait dan masyarakat dengan mengadakan berbagai macam kegiatan” jelas Kapolres.

Polres Kampar meminta dukungan dari berbagai pihak untuk membantu kekurangan Polri dalam pelaksanaan tugas.

“Dalam kesempatan ini kami meminta maaf kepada berbagai pihak jika sebelumnya Polri khususnya Polres Kampar banyak kekurangan dalam pelaksanaan tugas dan kami akan terus berbenah menjadi lebih baik kedepannya,” terang AKBP Ronald.

Kami berharap agar pemerintah, instansi terkait dan masyarakat Kabupaten Kampar agar selalu mendukung dan membantu kami dalam setiap pelaksanaan tugas agar kedepannya Polri semakin baik demi terwujudnya Indonesia emas.

syuk0107243.jpg

YM Faizal Husen, mewakili Pimpinan PA Bangkinang sekali lagi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 202. Beliau juga menyampaikan pesan Pimpinan, bahwa Pengadilan Agama Bangkinang selaku salah satu unsur Forkopimda Kampar akan selalu mendukung dan membantu Polres Kampar dalam setiap pelaksanaan tugas.

Acara selesai dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah serta acara hiburan dan rangkaian kegiatan berakhir pukul 11.00 Wib dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (ES/TimITPaBkn)