Penerimaan Mahasiswa Magang UIN Suska Riau Di Pengadilan Agama Bangkinang Juli 2024

penmhs0107241.jpg

Bangkinang | www.pa-bangkinang.go.id

Senin (01/07/2024) Bertempat di Ruang Sidang Utama Abu Bakar Ash Shiddiq Lantai I, Pengadilan Agama Bangkinang menerima Mahasiswa magang dari UIN Suska Riau sebanyak 29 (duapuluh sembilan) orang mahasiswa/i.

penmhs0107242.jpg

Mahasiswa/i dan dosen pembimbing di sambut langsung oleh Panmud Hukum PA Bangkinang (Meilina Yulien, S.Kom., S.Sy., M.H), dan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala (Siti Sahlaini Army, S.Ag., S.H). Penyerahan mahasantri magang dilakukan oleh Dosen Pembimbing Lapangan dari UIN Suska Riau, Dr. Jenita, S.E., M.M

penmhs0107243.jpg

Mahasiswa/i sebanyak 29 (duapuluh sembilan) orang ini akan melaksanakan magang kerja selama 2 bulan dan diharapkan bisa menerapkan ilmu yang mereka pelajari dan juga bisa sedikit meringankan pekerjaan pegawai maupun staf dikantor Pengadilan Agama Bangkinang.

penmhs0107244.jpg

Panmud Hukum Pengadilan Agama Bangkinang mengucapkan selamat datang dan menghimbau kepada adik-adik mahasiswa/i untuk serius menjalani program ini dan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya untuk bekal menghadapi dunia kerja nantinya. (ES/TimITPaBkn)