Dharmayukti Karini Cabang Bangkinang Hadiri Pertemuan Daerah

Dharmayukti Karini Provinsi Riau Keempat Tahun 2024 di Pekanbaru

dyk1110241.jpg

Bangkinang | www.pa-bangkinang.go.id

Jum'at, (11/10/2024), Ketua Dharmayukti Karini Cabang Bangkinang, Ny. Ratna Jasari, S.Psi Soni, beserta Pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Bangkinang hadir dalam pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Riau ketiga di tahun 2024. Acara yang berlangsung selama 1(satu) hari di Hotel Royal Asnof Pekanbaru ini menjadi momentum penting untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dalam menjalankan berbagai kegiatan organisasi.

dyk1110242.jpg    

Ny. Ratna Jasari, S.Psi Soni, selaku Ketua Dharmayukti Karini Cabang Bangkinang, menyambut baik pertemuan ini sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota dan mendiskusikan proyek-proyek dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu mendatang.    

dyk1110243.jpg

Selain pertemuan organisasi, acara juga dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini Ke- XXII Tahun 2024.

dyk1110245.jpg    

Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Riau di Pekanbaru ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antar anggota organisasi dan meningkatkan partisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Sebagai wadah pengabdian sosial, Dharmayukti Karini Cabang Bangkinang terus berupaya menjadi agen perubahan positif di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Kampar. (ES/TimITPaBkn)